Ety Rusyanti

Keinginan menjadi penulis begitu kuat setelah aku mengikuti kegiatan Sagu Sabu. Mengikuti tantangan menulis dan lomba yang diadakan media guru menjadi sarana ba...

Selengkapnya
Navigasi Web
 Kebesaran Allah Dalam Diri Kita (Tantangan Menulis Hari ke 76)

Kebesaran Allah Dalam Diri Kita (Tantangan Menulis Hari ke 76)

Kebesaran Allah Dalam Diri Kita

Allah menciptakan manusia dengan bentuk yang sebaik-baiknya. Wajah cantik/tampan, Kaki yang kokoh untuk menopang tubuh, dua tangan untuk bekerja, dua mata untuk melihat , dua telinga untuk mendengar, satu hidung, dan satu mulut, Ma sya Allah itu semua menjadi pelengkap ciptaan Allah ini.

Allah pun melengkapi manusia dengan organ tubuh yang maha sempurna. Dengan berbagai fungsi yang sangat luar biasa. Bagi orang beriman seluruh tubuh manusia bisa menjadi tanda- tanda akan kebesaran Allah.

Bagaimana mungkin manusia bisa melupakan Allah jika pada setiap jengkal tubuhnya ada tanda-tanda kebesaran Alalh?

Semua anggota dan organ tubuh manusia saling bersinergi. Jika satu sakit yang lain seolah ikut merasakan sakit sehingga manusia tidak bisa beraktifitas dengan sempurna.

Seperti saat ini Allah mengujiku dengan sakit pada bagian perut tepatnya pada dinding rahimku. Penyakit bulanan sebenarnya. Tapi kali ini rasanya luar biasa. Aku sampai tidak bisa bangun karena menahan rasa sakit yang sangat hebat.

Semua agenda yang sudah aku susun batal lantaran aku hanya bisa terbaring lemah tak berdaya.

Aku semakin menyadari bahwa manusia hanya bisa berencana Allahlah penentu segalanya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post